Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman NurdinSelamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin

Buka Puasa Bersama HIKMA dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat, ini Pesan ARN!

ARN, ketua Umum DPP HIKMA dalam sambutannya di acara Buka Puasa bersama DPP HIKMA (09/04)

Jakarta - ARN Berbagai rangkaian dilakukan oleh banyak organisasi maupun lembaga untuk meraih keberkahan bulan Ramadhan yang penuh berkah, tak ketinggalan oleh Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga massenrempulu (DPP HIKMA). Mengambil waktu di akhir pekan tepatnya di hari ke 18 Ramadhan atau tepatnya 09 April 2023, DPP HIKMA melaksanakan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan di Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Pada Buka Puasa kali ini berbagai rangkaian acara dilaksanakan, mulai dari ceramah agama, berbagi santunan kepada anak yatim, hingga shalat tarawih berjamaah.

 


Membawa tema “Mengkokohkan Semangat Tobana, HIKMA Raih Keberkahan Ramadhan” buka puasa ini turut dihadiri ketua DPW dan DPD HIKMA Se-Indonesia dan perwakilan luar negeri, Sekda dan beberapa pejabat Kabupaten Enrekang, tokoh-tokoh KKSS, hingga ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI), AA Lanyalla Mahmud Mattalitti yang juga merupakan Ketua Dewan Pengawas DPP HIKMA. AA Lanyalla yang juga sempat membawakan sambutan mengajak warga HIKMA untuk mengambil peran untuk mempersiapkan generasi mendatang "Di bulan yang suci ini, bulan yang penuh hikmah, saya mengajak Keluarga Besar HIKMA untuk kembali merenungkan dan memikirkan masa depan anak cucu kita. Memikirkan masa depan Republik ini agar lebih baik", pungkasnya.

Momen ARN menyantuni Anak yatim dalam agenda buka Puasa Bersama DPP HIKMA

 

Sejalan dengan hal tersebut untuk mempersiapkan generasi mendatang yang lebih baik dibutuhkan semangat kebersamaan untuk kebaikan atau dalam hal ini selaras dengan tolong-menolong, Bantu-membantu, Nasihat-menasihati (TOBANA) yang sering digaungkan oleh warga HIKMA, ARN berpesan dalam sambutannya selaku Ketua Umum DPP HIKMA, ”Buka puasa ini memiliki pesan mendalam untuk kita sebagai makhluk sosial dengan selalu berusaha untuk mempererat silaturahmi, baik antar individu sesama warga HIKMA, maupun kelompok, semisal KKSS dengan HIKMA yang menjadi salah satu pilarnya”. ucapnya.

 

Tampak ANR berjalan beriringan mendampingi AA Lanyalla 

Pelaksanaan buka puasa bersama ini juga merupakan salah satu agenda Buka Puasa bersama yang sebelumnya dilakukan antara HIKMA dan Pemuda HIKMA sebagai pilar HIKMA, tepatnya sepekan lalu. Lanjutnya seperti yang dijelaskan ARN, akan ada agenda buka puasa bersama yang dilaksanakan DPP HIKMA di Kabupaten Enrekang “...Insya Allah akan ada kelanjutan dari buka puasa bersama yang dilaksanakan di kampung halaman kita, di Enrekang pada tanggal 14 April mendatang” jelas ARN.

 

AA Lanyalla saat memberikan sambutannya dihadapan warga HIKMA

ARN juga mewakili Pengurus DPP HIKMA mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan dari seluruh warga HIKMA dan pihak-pihak lainnya atas terselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama ini “Saya atas nama ketua HIKMA menyampaiakn banyak terima kasih atas bantuan dukungan serta kehadiran semua pihak, Newaki Newana Newako, Kurru Sumanga” tutup ARN.