Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman NurdinSelamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin

ARN Pimpin Sidang pada MUNAS PB PGI 2023

 

Andi Rukman Nurdin Karumpa (ujung kanan), saat memimpin sidang MUNAS PB PGI
                    

Jakarta - ARN Musyawarah Nasinal (MUNAS) Pengurus Besar Persatuan Golf seluruh Indonesia (PB PGI) yang mulai berlangsung pada hari ini (20/02) hingga esok hari (21/02) di Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan  diikuti oleh berbagai elemen PGI. Murdaya Po, selaku Ketua Umum PB PGI yang didampingi oleh Ketua Penyelenggara Munas PB PGI, Agus Suhartono, Ketua Umum Komiite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI Purn. Marciano Norman, dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari.

Berbagai agenda yang dilaksanakan hari ini diantaranya, pembahasan serta pengesahan jadwal, tata tertib, pemilihan pimpinan sidang, laporan program kerja PB PGI Periode 2018-2023, dan pembagian sidang Komisi. 



Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN), salah satu pegurus PB PGI yang ditunjuk sebagai pimpinan sidang pada MUNAS kali ini berterima kasih atas amanah pimpinan sidang yang diberikan pada MUNAS kali ini. "Terima kasih atas kepercayaan teman-teman peserta MUNAS PB PGI yang telah mempercayakan saya sebagai pimpinan sidang sementara dan pimpinan sidang tetap", lugasnya

Lanjutnya ARN juga berharap Ketua Umum yang terpilih nantinya memiliki kepedulian atas kemajuan Golf di Indonesia "Saya sangat berharap para kandidat Ketua Umum dapat bertanding untuk bersanding demi kemajuan Golf Indonesia, saya juga beraharap agar Ketua Umum yang terpilih pada MUNAS kali ini adalah Ketua Umum yang peduli atas pembinaan Golf di indonesia", tutupnya.

)
Suasana pada MUNAS PB PGI di Hotel Pondok Indah (20/02)

MUNAS PB PGI< yang dilaksanakan di Hotel Pondok Indah

Diketahui ada tiga calon yang bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum PB PGI, diantaranya, Japto Soelistyo Soerjosoemarno, S.H, Dr. Boy Rafly Amar, MH, H. Ahmad Sahroni, S.E., M.I. Kom. Ketiga calon Ketua Umum ini akan memperebutkan 480 suara yang terdiri dari Pengurus Kabupaten, Pengurus Provinsi, Club hingga pengelolah lapangan.

Sumber: alakaindo.com