Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman NurdinSelamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin -------------------------------------------------------------------- Selamat Datang #SahabatARN di Official Website Andi Rukman Nurdin

Andi Rukman Karumpa, Kembali Pimpin IKA SMANLI Makassar Periode 2022-2026


Makassar - ARN Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN) kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMAN 5 Makassar periode 2022-2026. ARN terpilih secara aklamasi di periode keduanya melalui musyawarah besar (Mubes). Mubes tersebut dirangkaikan reuni akbar, di Hotel Claro, Jl AP Pettarani,Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Andi Rukman menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah para alumni Smanli Makassar ini. "Insya Allah kepedulian kami terhadap alumni akan kita rawat demi menjaga nama baik sekolah," kata alumni Smanli Makassar tamatan tahun 1984 ini. Setelah terpilih, Politisi Partai Golkar itu juga menargetkan akan melanjutkan seluruh program IKA di era Nurdin Abdullah dengan merenovasi sekolah. "Utamanya masjid yang sudah kami bangun, pagar sekolah dan ruang kelas untuk dipercantik lagi agar para siswa nanti belajarnya lebih nyaman," katanya. Ke depannya, ia juga menginginkan SMAN 5 Makassar menjadi rumah cerdas. Ia pun mengimbau kepada seluruh alumni menyumbangkan ide dan pikirannya untuk membangun sekolah.

"Mudah mudahan bukan hanya slogan solid, peduli dan sinergi yah, tapi ada sinergi dan perhatian. Insya Allah kami akan membagikan kotak amal di masing-masing angkatan alumni," ujarnya. "Karena ini adalah gerakan yang saya galakkan untuk diperuntukkan kepada keluarga siswa yang tidak mampu, itu untuk membedah rumah kepada saudara kita di Makassar," sambungnya. ARN berharap, Ikatan Keluarga Alumni SMAN 5 Makassar dapat menjadi pengikat, perekat, dan pemersatu para alumni dalam bingkai silaturahmi. "Kalau semua alumni yang hadir ini menjalankan program yang kita rencanakan maka SMA 5 akan lebih baik dan maju lagi Kedepan," tandasnya. Sekadar informasi, Mubes dan Reuni Akbar tersebut turut dihadiri oleh ribuan lebih alumni dari berbagai daerah, mulai angkatan 1977 hingga 2022.

Sumber: Tribun Timur